Blogger Template by Blogcrowds

RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people

Diberikan oleh seorang teman,yang punya Pondok Mutiah. Dan berikut hasilnya :

The Age of Next Birthday
Kalau di
barat, pertanyaan tentang umur dianggap kurang sopan apalagi ditanyakan pada orang yg baru kenal. Tapi saya ini orng Indonesia, sy pikir tidak masalah, meskipun berat juga untuk menuliskannya. Saya lahir ketika Pasukan Zionis Israel melakukan agresi militer besar-besaran ke Lebanon tgl 6 Juni. Nama operasinya di sebut Peace for Galileo. Sudah tahu kan tahunnya thn berapa ? silahkan dihitung sendiri umur saya sekarang berapa. Hehehe. Sudah tua tapi masih begini begini juga. Astagfirullah....

A Place I'd Like to Travel
Selandia Baru. karena pemandangannya yg luar biasa indah, ingin rasanya berada di lembah yg hijau itu, puas puasin ambil gambar. Juga Salah satu alasan saya suka film Lord of The Ring karena ngambil lokasi syutingnya di Selandia Baru. Tapi sy juga punya niat ke Saudi Arabia.Mekkah.

A Favourite Place
Tempat tempat yg tinggi. Yang penting saya bisa melihat bumi dari atas. Meskipun sy sangat jarang sekali ikut acara panjat panjat gunung, tp klo lagi keluar kota dan melewati daerah puncak, sy sangat menikmatinya. Juga dulu kalau pas manjat tower, tidak lupa untuk duduk2 sejenak menikmati pemandangan bawah. Tempat yg tinggi mengingatkan kita untuk selalu melihat kebawah. Banyak banyak bersyukur maksudnya. :-P

A Favourite Food
Makanan berkuah dan pedas, seperti Konro, Coto, Pallu Basa, Bakso, serta Indomie Rasa Kaldu Ayam.

A Favourite Thing
Wah, sebenarnya banyak.
My Acer Travelmate 3212, itu dulu, Sekarang posisinya sdh tergantikan oleh toshiba satellite A205 punya kantor yg performancenya lebih bagus, teman saya sepanjang hari, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Sekarang My Acer sy titipkan ke adik saya. Juga ada Kodak V530 sebagai alat yg bisa mendukung kebiasaan sy yg suka Potret apa saja. dan sebuah Gitar Klasik, jika lagi mau nyanyi dan teriak teriak sendiri di dalam kamar. Eh, satu lagi, si kecil yg imut dan mungil, yg harus saya pastikan selalu ada, 3 kali sehari sehabis makan, yaitu Tusuk gigi, karena gigi saya ada lubangnya dan itu harus dibersihkan. Bukankah Baginda Nabi juga menyuruh untuk selalu bersiwak.

A City I was Born
Sengkang, terkenal sebagai Kota penghasil Kain Sutera, Ibukota dari Kab. Wajo, sekitar 240 Km dari Kota Makassar.Orang sengkang biasa dikenal sebagai businessman yg ulung, dan ternyata sy tidak memiliki bakat itu. Sekarang, bersama orang tua saya tinggal di Makassar. Makassar yang panas.

A Nickname I Had
salah satunya Accul ? iya, benar. Dulu di kampus di panggil seperti itu. karena saya juga orangnya simpel saja, akhirnya nama itu sy sematkan juga untuk dipakai sebagai nickname di dunia maya.

A Favorite Color
Kembali karena alasan orangnya simpel, sy sukanya warna hitam (75% baju saya
berwarna hitam), putih dan abu abu, dan terkadang juga suka warna biru.

College Major
Engineering. 4,5 tahun, lamanya kuliah di Elektro UH, dan kerjanya jg di bidang Teknikal. sy juga sedikit tertarik ke Teknik Arsitektur, karena sy hobby sama dunia design Grafis.

Name of My Love
Ernawati, perempuan yg saya cintai, orangnya Hitam manis, apalagi kalau ketawa, maniisss sekali. Dia lah Ibu saya. Dan Perempuan kedua yg saya cintai, namanya belum saya tahu, sekarang sy masih mencari cari, dimana keberadaannya. karena saya mau menagih, tulang rusuk saya yg pernah dititipkan kepadanya. *halaahhh*

A Hobby
Sangat senang travelling, sambil photo photo dan cukup Hoby Baca dan Internet.

A Bad Habbit
Terpaksa buka aib lagi, padahal Allah telah menyembunyikannya agar sy kelihatan seolah olah orang baik dan Rajin mencuci. Iya, kebiasaan buruk adalah menumpuk pakaian Kotor. Dicuci setelah tumpukannya menggunung.

Wishlist
-Punya rumah pribadi
-Punya kamera SLR (Nikon D 90)
-Punya Keluarga bahagia
-Sehat selalu .
Dan masih banyak yg lainnya....

Selanjutnya, PR ini saya forward untuk dikerjakan ke Bang Nicks, Mas Alamsyah, Daeng Wira, K' Antok dan My Bro Safwan.
Selamat bekerja

6 Comments:

  1. Wira said...
    PR=masukan.
    anda adalah nama blog anda sendiri, "goresan ABU-ABU" sadar atau tak sadar itulah visi dan misi anda. GORESAN, pola yg ingin berbuat sesuatu pada sekumpulan kertas-kertas yang kosong maupun yg telah terisi. ABU-ABU, disinilah letak keseimbangan anda dalam memerankan lakon di hidup, hitam.....ucapan astagafirullahnya lumayan fasih dan lumrah dijumpai, putih.......anda juga manusia khan, katanya dorce manusia tempatnya salah dan dosa. saran-PR ini:
    tantangan hidup rasanya ambar tanpa anda menemukan "potongan tubuh anda" yg merupakan PR anda sekarang...
    semua diatas murni kesan aku (harap maklum).
    trims atas "klik"nya ke aku.
    Anonim said...
    perasaan sudah k koment td sore..nda masuk ya?? ikss.. nda kuperhatikan mi.. ya sudah..koment ulang..

    -Peace for Galileo itu tahun berapa?? nda tau k sejarah hahahahaha :D yang jelas pasti tua sekalimi..keliatanji dari muka..

    -Klo sudah mau ke Selandia baru bilang2 mi..nanti sy jadi guidenya..:D hahahahah

    -suka tempat yang tinggi?? masa siyh?? perasaan naik lantai 2 saja engsel lutut sudah longgar..

    -mudah2an nda muka baksoji..:D ohh suka juga sama Indomie kaldu toh..:D

    -perasaan waktu prosesi makan bakso dengan saya beberapa waktu lalu, tusuk giginya nda dipake.. kenapa pak?? malu ya? ato jaim?? hohohohohoho

    -to sengkang pale'na..kenapa pale nda punya toko kayu, toko kain, warnet, dan segala macam toko?? ohh nda ada darah businessmannya pale..hahahaha sengkang palsu itu :P

    -lebih bagus dipanggil labaco.. lebih komersilki..

    -keliatanji dari mukanya yang abu2..:D

    -anak elektro toh?? baru k tau.. salam kenal nah! :P

    -sy kira itu Ernawati namanya pacarmu deh.. ternyata macenya pale.. :D wanita keduapi harus dicari..banyak ji itu.. :D

    -cukup baca dan internet.. klo tiap hari dilakukan dibilang cukup di?? hohohoho

    -sy cowok rajin mencuci, krn klo di SMSki hari minggu, pasti jawabannya "mencuci". ternyata malas ji juga hahahahaha

    -Amin buat wishlistnya.. :D
    AdminBlog said...
    @Mutiah : Makasih untuk nilai 9 nya Bu Guru.

    @Wira :
    Hehehe, Sebelumnya sy berterima kasih krna sudah kasih masukan.
    Iya, abu abu,selain karena memang suka warna itu juga karena beberapa pertimbangan lainnya,
    salah satunya mirip miripji seperti yg anda bilang.

    Sejatinya, manusia ingin selalu kelihatan putih, menjadi sosok yg jauh dari hitam kelamnya dosa.
    namun itu sepertinya sangat sulit, karena sebenarnya di dalam diri setiap manusia ada "hewan liar" seperti Naga, jika kita tidak pintar pintar mengendalikannya, bisa bisa lepas kontrol dan membakar diri kita sendiri. itulah
    nafsu.

    Seperti halnya saya, yang bukan seorang malaikat, tidak akan pernah bisa menjadi tampak putih bersinar,Malah mungkin tampak hitam, saking banyaknya dosa dosa itu, terlalu seringnya berbuat kesalahan. tp setiap berbuat salah, selalu berusaha membuat kesalahan yg tidak sama dari sebelum2nya, agar semakin banyak
    variasi hikmah yg bisa saya ambil. Proses hidup seperti inilah yg saya sebut sebagai ABU ABU, meskipun tanpa sayap, terus mencoba terbang ke langit yg PUTIH bersinar, dan berusaha beranjak dari kubangan lumpur yg HITAM.

    Oh iya, PR mencari "potongan tubuh" itu yg agak2 susah Daeng..., Hehehehe
    AdminBlog said...
    @Yang Hilang Komentnya :
    Oh, tiap hari minggu SMS saya kah ? hehehe.

    Tusuk giginya kan 3 kali sehari, waktu itu jatah sisa 1 , disimpan buat makan malam. Hehehe
    Nicks said...
    haiss... nantipi saya kerjakan deh tunggu teman di sebelahku selesai :P
    lids said...
    kl cari Nikon SLR..blg2 nah..cm mo bandingkn harga dsni..soalnya kmarin jg hunting Nikon..ya biar d blg profesional kay fotografer2..hehe..

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda