Blogger Template by Blogcrowds

Resolusi 2009

Meski saya tidak termasuk orang yg ikut merayakan malam pergantian tahun baru 2009, namun dalam hal menentukan resolusi, saya masih tetap menggunakan kalender masehi. Saya pikir yg terpenting adalah adanya niat dan hasrat untuk menjadi yg lebih baik dari tahun sebelumnya serta seberapa besar usaha yg kita lakukan untuk mencapai target target yg kita tetapkan tersebut.

Alhamdulillah draft Resolusi thn 2009 ini sdh selesai sy buat , totalnya ada 6 saja. Dan utk sementara masih tertulis di "papan tulis" kamar tidur saya. dan rencananya akan saya pindahkan dan tulis secara indah di halaman pertama Buku Agenda 2009 yang baru baru ini saya terima dari HRD tempat saya bekerja.

Saya sengaja buat seperti ini di blog, agar ada sesuatu yg tertulis yg bisa saya pertanggungjawabkan dan setidaknya saya akan malu sendiri -sama teman-teman yg sempat membacanya- seandainya saja saya tidak ada usaha untuk memenuhinya.

Semoga Allah memudahkan segala sesuatunya. Amin.


1 Comment:

  1. Anonim said...
    tdk adapi kulihat rencana nikahnya tahun ini???padahal baru k mau kirim proposal untuk jadi wedding organizernya..:D

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda