Blogger Template by Blogcrowds

I........I

Dulu pernah berjanji untuk segera "membuangnya", entah di postingan kapan saya menulis itu. Dan hari ini baru sadar - atau memang selama ini sengaja pura pura lupa - kalau ternyata janji itu ingkar. Itupun karena efek dari ketidaksengajaan yang terjadi beberapa hari terakhir ini, membuat saya seolah olah diajari untuk mulai menjauhinya.
Menurut saya itu cukup ampuh. Saya akan berusaha membuatnya agar tidak hanya sekedar seolah olah saja. [
kira kira sanggupkah saya ?!!]

7 Comments:

  1. unha said...
    numpang kasi komentar nah
    "membuang" apa nih?
    Anonim said...
    http://apps.facebook.com/blognetworks/blog/patembe_dot_com/

    ini saya kasih PR....
    http://patembe.com/2009/01/18/apa-itu-pr-dalam-dunia-blogging/
    Anonim said...
    niat hanyalah niat
    kemauan hanyalah kemauan
    janji hanyalah janji
    semuanya tak lebih dari sekedar susunan huruf hingga membentuk kata

    setelah itu?
    tetap menjadi kata benda bukan kata kerja...

    *hallah, apa lg na bilang ini inart e*
    Anonim said...
    @fina : hehehehe, ada deh...

    @Patembe : PR nya susah pak, nanti saja dikerjakanx kapan2. :-)

    @inart : hahahaha, tp liat saja nanti, sy akan ubah semuanya menjadi kata "kerja". Peace....
    Anonim said...
    apa mau di buang??? laptop kah??? sini sy tampung hahahahahahahahaha

    *intro ji ini*

    kenapa baca postingan ini, insting sebagai sarjana psikologiku mencuat ke permukaan hahahahaha setelah investigasi, dan mencari cerita *membuang* dipostingan sebelumnya, sy akhirnya mengerti apa yang mau dibuang. hanya sj yang masih buat k bertanya², apa yang terjadi beberapa hari terakhir ini?? kenapa hal itu malah jadi alasan untuk *membuang*?? bukannya dari dulu sudah mau buang, tp kenapa malah nda jadi?? lalu kenapa mesti "kejadian* itu pi baru mau segera dibuang???

    apa yang terjadi pada LabacoX??? qt tunggu postingan selanjutnya silet style mode on

    hahahahaha seperti biasa, komentku lebih panjang dari postingan :P
    AdminBlog said...
    @Silet mode on : Hmmm......, ditunggu saja updatenya :-), oh iya lupa kalo sarjana psikologi.bisa baca pikiranku ? hehehe
    Dodi Mulyana said...
    Koq saya mikirnya it's about Karmah :-))

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda