Blogger Template by Blogcrowds

Karma

Dengan sedikit erangan, mencoba ereksi dan kemudian kembali duduk manis sambil intropeksi diri, bahwa perkataan yang terucap tadi pagi telah menorehkan sedikit cacat di hatinya. Beberapa ratus detik sebelumnya, hati kecil berbisik bahwa yang tadi itu salah, tapi "hati besar" dan ego diri tetap saja mencoba mencari pembenaran, dan ternyata sekarang ?? ( Dassaarr...hati kecil memang tidak pernah bohong ).Saatnya karma turun tangan menasehati dan membuktikan semuanya.
Syukur syukur hanya kaca spion saja yang pecah saat motor membungkuk menyapa aspal depan Pintu II Kampus UNHAS, bukan kepala yang pecah dan luka, seluka hatinya. Maafkan. Tuhan masih sayang saya, bahkan semua hambanya pasti masih disayang oleh-NYA.saya yakin dan percaya itu,kenapa ?karena saya bukan orang kafir.Insya Allah. :-)

ps:
Pas 3 bulan yang lalu saya mulai disini, dan sekarang disini sudah 30 judul yg bisa diposting. Alhamdulillah ada yg bisa dicapai.:-P


5 Comments:

  1. myabear said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    myabear said...
    Jadi tadi pagi km "disentil" nich...
    Alhamdulillah jadi nginget lagi.

    Btw dirimu disenggol ato menyenggol nich trus ma siapa cewe or cowo??:))P
    uNieQ said...
    wew.. tp nda papa ji toh??? :) klo kenapa2 cari ma! biar tambah kenapa2 hehehhe
    AdminBlog said...
    To myabear: Nda disenggol ataupun menyenggol, tiba2 jatuh sendiri, saya mungkin kebanyakan dipikirin sm anaknya orang. eh, kebalik ya?

    To Unieq: Nda papaji niq, nda usah khawatir,hehehe.
    Anonim said...
    syukurmi itu klo tidak apa2.
    saya pernah brpikir, knp trcpta kata "hampir" krn sesuatu yg qt bayangkan akan trjd bisa sj tdk mjd nyata.
    _ngomong apa k ini kah?_

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda