Blogger Template by Blogcrowds

HEPI

Entah kenapa tiba tiba lupa, padahal rute itu dilewati 5 kali seminggu. Sepertinya intuisi lagi bekerja nggak normal, sama halnya kondisi cuaca yang akhir akhir ini juga tidak normal.

Di atas motor, mencoba mengingat ingat kembali, kapan terakhir melakukan travelling (baca :kerja diluar kantor). Sudah hampir 2 bulan kayaknya. sampai sampai terlena dengan dengan segala macam permainan dan "racun" yang ada di dunia maya. Dimanjakan oleh fasilitas internet kantor yg unlimited, baik waktu maupun kapasitas.

Dulu sangat sibuk, berada di site sampai jam 2 malam dan kadang sampai pagi. Bermain main dengan khayalan di atas kendaraan. Tentang semuanya, terputar ulang kembali. Dan saya merasa merindukan itu. Hingga saya lupa jalan, tidak sadar bahwa harus belok kanan, arah Jl. Pelita, Jalur yg seharusnya di tempuh menuju kantor. Menyebabkan saya telat tiba.
Itu terjadi beberapa hari yang lalu.


Hari ini tidak telat lagi masuk kantor. Dan dapat info bahwa harus ke site. "Ada problem mungkin di sisi hardwarenya, dan perlu kesana mengeceknya". Begitu kira kira analisanya. Karena adanya penambahan kapasitas Frequency Allocation untuk mendukung sebuah layanan komunikasi seluler yang baru akan hadir di Makassar. Sebuah Produk dari PT. Mobile-8 Telecom, namanya HEPI. Berbasis teknologi CDMA yang beroperasi pada lisensi FWA (Fixed Wireless Access), bahasa mudahnya mungkin seperti ini. Kartu yang pemakaiannya hanya pada area tertentu, jika keluar dari areanya, maka kartu itu tidak bisa digunakan, karena di batasi oleh registrasi kode wilayah. Contohnya 0411 (utk wilayah makassar). jadi dinamakan Fix. Beda dengan "kakaknya", FREN, CDMA juga tapi lisensinya mobile, keluar dari areanya pun masih bisa dipakai utk kartu yg sama, selama masih tersedia layanannya pada daerah itu.

Sebagai mitra kerjanya, Vendor yang penurut(??), maka saya pun berangkat kesana,mencoba menemukan dan mengatasi masalahnya.
Akhirnya,Setelah selama hampir 2 bulan, mulai berkutat lagi dengan perangkat perangkat itu. Saya merasa cukup senang.Hepi.

Kepada HEPI, saya ucapkan selamat datang di Makassar. Semoga bisa memberikan layanan komunikasi yang murah dan berkualitas (kualitas tentu saja bagus, karena perangkatnya berkualitas, hehehe.Piss). Terutama untuk layanan internetnya, semoga bisa lebih murah dari StarOne yang menjadi andalan saya ngenet di rumah selama ini . Sehingga saya bisa semakin Hepi. Dan semoga anda semua juga merasa Hepi hari ini.

6 Comments:

  1. Nicks said...
    ujung-ujungnya promosi "FREN" (baca:partner) hihihi...
    Hepi but not Happy said...
    ohh ada mi Hepi.. 1000 sehari, telpon semaunya, berkali-kali, sepanjang hari dari hepi ke hepi hohohoho lanjut mi sendiri..
    awi said...
    wah ternyata HEPI udah nyampe makassar ya, hebat juga donk, bagus nggak sih sinyalnya? oke deh met hepi2 di weekend ini ya
    Anonim said...
    semoga yang nulis artikel masih HEPI aja dengan kesendiriannya...kekekekke
    AdminBlog said...
    @Nicks : sp tau bisa dapat bonus, pulsa internetan gratis selama 6 bulan. kekeke

    @Hepi but Not Happy :Kenapa ga sekalian di lanjut, biasanya commentnya panjang panjang *choki choki kalee...*

    @Awi :Selamat BerHepi hepi weekend juga wi.

    @Anonim : sy tahu anda, yg punya blog ini http://safwanc.blogspot.com.
    Hehehe. Sy tidak kesepian disini, karena sy punya banyak teman, dan tinggalnya di Mks, bukan di Soroako.Nun Jauh di Sana.Peace..
    arhyen said...
    ngobrol semaunya berkali-kali semua pasti HEPY<====edd klo ngobrol teruss a'busa² mi itu mulut ka..

    telepon luar biasa bikin hepy ma saya :P

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda