Blogger Template by Blogcrowds

Syukurilah

"Apa yang kita lalui saat ini,adalah salah satu dari sekian banyak jalan
yang sudah dipersiapkan oleh Allah untuk kita menuju yang Terbaik"

Adalah Sebuah kalimat yg pernah diucapkan oleh seorang teman,sedikit mampu menetralisir buruknya suasana hati saat ini

Isi halaman web salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia yang intinya
belum memperkenankan saya untuk lanjut mengikuti Tes Terakhir adalah sebabnya.

Merenung......, intropeksi diri kayaknya memang perlu dilakukan
Something wrong with me ?ada yang kurang?ataukah ada yang belum maksimal dengan tindakan saya?.
Mungkin level ikhtiar yang perlu dinaikkan skalanya sampai 2 kali lipat
ataukah Doa doa yang terucap dari bibir ini belum seirama dengan hati ?
Bisa juga Esensi doa yang belum terlalu dimaknai.

Sampai sampai seorang teman yang peduli,namanya wakkal, tadi pagi mengirim sebuah sms anjuran yang isinya :
"sudah kau baca blogx inart ttg 3hal cara Tuhan menangnggapi doa".
( Iya, makasih bro..sudahmi., saya jadi lebih sedikit ngerti )

Tetapi ada satu hal yang tidak boleh diabaikan,
Syukur..Syukur...dan tetap bersyukur dengan apa yang telah saya miliki saat ini.
Menjadi Karyawan Swasta di Sebuah Perusahaan Telekomunikasi Multinasional,
Mendapatkan Salary yang Alhamdulillah lebih dari cukup tiap bulannya
Bisa menikmati, dan mencintai pekerjaan saya sekarang
Adalah sebuah nikmatNYA dari sekian banyak nikmatNYA yg telah kunikmati.


2 Comments:

  1. uNieQ said...
    skg tambahi syukurmu, karena dapatko teman kaya saya hahahahhahahaha

    labbu ma sedeeeeeeeee

    Mendapatkan Salary yang Alhamdulillah lebih dari cukup tiap bulannya
    disini lagi syukurmu, karena bisa cukup untuk traktir k hahahahahah
    Anonim said...
    blognya mpit dah mi ko baca??hoohohoh
    (nd' penting!!!)

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda